Komentar lorenzo atas kemenangan Rossi

Komentar lorenzo atas kemenangan Rossi – AUSTIN – Valentino Rossi naik ke puncak klasemen sementara MotoGP 2017 setelah finis di posisi kedua pada balapan di Sirkuit COTA. Pembalap Jorge Lorenzo pun mengomentari keberhasilan Rossi tersebut.

Menurut Lorenzo, keberhasilan Rossi naik ke puncak klasemen sementara pembalap MotoGP merupakan kejutan. Sebab, di usia Rossi yang sudah mencapai 38 tahun, tidak banyak pembalap yang mampu bertahan di puncak klasemen.

“Valentino Rossi di posisi pertama adalah kejutan untuk semua orang. Ini juga membuktikan bahwa MotoGP bisa dimenangkan bagi mereka yang lebih konsisten,” kata Lorenzo, dikutip Crash.

“Saya katakan bravo! selamat menikmatinya. Usia 38 tahun itu adalah contoh bagus untuk semua pembalap,” lanjut Lorenzo yang musim lalu tampil satu tim dengan Rossi.

Sekadar informasi, Rossi memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP dengan perolehan 56 poin. Sementara Lorenzo sendiri baru mengumpulkan 12 poin bersama Ducati. Pembalap asal Spanyol tersebut masih berjuang di posisi ke-13.<sumber : http s://spo rts.sindo news.com/read/120 0032/ 49/>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *