Luis Milla Pelatih Baru Timnas Indonesia

FOKUSMATA.COM – TIMNAS GARUDA – Luis Milla Pelatih Baru Timnas Indonesia, Indonesia bisa berbangga kali ini timnas akan bermain bola dengan gaya spanyol. dengan didatangkannya “Luis Milla” sebagai pelatih timnas terbaru. Luis Milla yang berasal dari spanyol tentu gaya permainan timnas akan terbawa gaya permainan Liga spayol.

PSSI Luis Milla APAC akhirnya diresmikan sebagai pelatih baru tim Indonesia pada konferensi pers yang diadakan di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Jumat (20/1) sore. Sebelumnya, Milla telah menjadi kandidat kuat bersama dengan Luis Fernandez menjadi penerus dari Alfred Riedl kontraknya setelah Piala AFF 2016 tidak diperpanjang. Milla akhirnya dipilih setelah dua hari terakhir yang membuat presentasi akhir ke PSSI di Jakarta.

Tujuan tinggi PSSI dituduh mantan pelatih Real Zaragoza. Mengingat bahwa tahun ini juga akan melatih tim nasional U-22 Indonesia untuk SEA pada tahun 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia Games. Dalam hal bahwa pelatih berusia 50 tahun, pergi untuk membawa skuad Garuda Muda untuk menjadi juara.

Tentunya ini adalah beban yang sangat berat bagi mantan penggawa Barcelona dan Real Madrid. Namun, Milla memiliki pengalaman membawa Championship tim nasional Spanyol U-21 juara U-21 Eropa pada 2011.

“Saya sangat senang dengan sambutan mereka telah memberi saya sejak saya tiba di Jakarta, dan penting untuk mengambil pekerjaan ini, itu adalah tanggung jawab yang sangat penting dan saya pikir kami bisa membentuk tim yang bagus,” kata Milla.

“Ada masalah dengan komunikasi, tapi yang penting adalah bekerja sangat keras dan membuat perjalanan profesionalmente.He sepak bola yang sangat profesional di Europa.Tratamos untuk mentransfer pengalaman itu untuk para pemain dari tim nasional Indonesia untuk mencapai kinerja yang diinginkan” tambahnya.

Kabarnya, Milla juga mendapatkan tiga kali lebih dari yang diterima oleh Riedl saat ia melatih AFF Cup Indonesia pada tahun 2016.

PSSI akhirnya memutuskan untuk pelatih Indonesia. Luis Milla disampaikan kepada pelatih APAC ‘Merah Putih’.

PSSI mengumumkan penunjukan keputusan resmi Milla, Jumat (2017/01/20). Sesi konferensi reporter diadakan pukul 17.00. Mantan pelatih nasional Spanyol U-21 telah hadir sekitar 15:47 jam.

“Saya sangat senang dengan penerimaan sejak saya datang ke Jakarta,” Milla, yang harus ditolong hanya dapat menggunakan penerjemah untuk bahasa Spanyol mengatakan.

“Sangat penting bagi saya untuk mengambil pekerjaan ini, ini adalah tanggung jawab yang sangat penting,” kata mantan pemain yang bermain untuk Barcelona dan Real Madrid.

Milla dianugerahi kontrak selama dua tahun untuk menangani timnas Indonesia. Dia akan mempersiapkan tim untuk bersaing di SEA Games di Kuala Lumpur dan Asian Games 2018.

Presiden Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI) telah mengatakan Indra Edy Rahmayadi Sjafri sebagai pelatih tim nasional U-19 Indonesia. Sebelumnya, untuk menjadi pelatih U-19, Indra harus berurusan dengan Wolfgang Pikal.

Indra mengatakan dia tidak mendengar langsung dari Edy. “Saya belum menghubungi mereka (PSSI), karena SK No Jika demikian, malam ini aku akan bicara dengan Pak Pieter Tanuri (pemilik Bali Amerika), langkah-langkah apa yang harus kita lakukan dari Bali Serikat,” Setelah memimpin latihan lapangan di Bali Inggris Trisakti, Kuta, pada Kamis 19 Januari, 2017.

Pelatih Minang mengatakan Jumat bahwa Bali Serikat mengadakan pertemuan dengan pelatih potensial untuk menggantikan Indra Sjafri di komputer. Namun, Indra enggan menyebutkan pelatih mungkin dalam pertanyaan.

“Saya suka (kereta) ke Indonesia, yang tentunya dapat melanjutkan apa yang kita inginkan.” Visi dan misi klub harus kepala pelatih baru, “katanya. Indra mengatakan, setelah sesi game dalam negeri Template besok malam di perawatan Stadio Kapten Wayan Dipta, dia akan pergi ke Jakarta.

Ia berharap di tangan pelatih baru, Bali Serikat tetap menjadi klub profesional yang mampu kinerja tinggi. “Dan hal dengan tangga pembinaan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *