Fokus berita Liga 1, Buntut Hasil Imbang Persija

Fokus berita bola indonesia Di liga 1, buntut hasil imbang Persija Pelatih Persija Jakarta Tefano Cugurra Teco meminta maaf kepada The Jakmania karena gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka LIga 1 2017 saat tampil menjamu Mitra Kukar di stadion Patriot Bekasi, Minggu (14/5) petang.

Menurut pelatih asal Brasil itu, hasil imbang 1-1 tak akan terjadi jika pemain-pemainnya mampu mempertahankan kosentrasi sepanjang 90 menit. Tapi, jelang menit ke-90, pemain Macan Kemayoran tak fokus dan kebobobolan.

“Kami harus minta maaf kepada Jakmania, belum bisa menang di kandang. Kami mau bikin Jakmania senang tapi menit terakhir hilang konsentrasi,” katanya, usai laga.

Kini, Teco meminta pemain langsung melupakan hasil imbang tersebut. Dia meminta fokus Persija selanjutnya adalah untuk menghadapi laga pekan ketujuh kontra Bali United.

“Sekarang semuanya harus lupakan hasil imbang. Kami harus latihan yagn bagus dan lihat ke depan lawan Bali,” ucapnya.

Sebelum laga kontra Mitra ukar, Teco sudah diultimatum harus meraup empat poin dari tiga laga tersisa. Dengans satu poin kontra Mitra Kukar, kini Teco hanya memiliki sisa dua laga sebelum diputuskan nasibnya lanjut dengan Macan Kemayoran atau tidak.

Dua laga ke depan, Teco harus mendapatkan tambahan tiga poin. Tapi, itu bukan laga yang mudah karena lawan yang harus dihadapi adalah Bali United serta Perseru Serui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *