Vitor Saba Menjadi Incaran Persib Bandung

fOKUSMATA.COM – Vitor Saba Menjadi Incaran Persib Bandung, Playmaker Brasil itu berusia 26 tahun Vitor Saba, telah dikaitkan dengan Persib Bandung. Mantan pemain Brescia Persib mulai bergerak lebih dekat ke proses perekrutan setelah kegagalan Alex Willian dan Marcos Flores.

Budi Gabriel Saba ditunjuk sebagai agen untuk Indonesia berwenang untuk menemukan sebuah klub untuk mantan pemain Flamengo.

“Saya memiliki surat kuasa dari Saba dan agen di Brasil,” kata Budi saat dihubungi pers, Sabtu (2017/10/21).

Budi mengaku telah membujuknya untuk bermain di Persib Saba. Bahkan, ia rela mengurangi keuntungan untuk memudahkan proses pemindahan pemain, yang bermain di Western Sydney Wanderers.

“Soal harga, saya telah mengambil solusi win-win.” Aku memotong komisi agen harga normal untuk penutup untuk him.There seharusnya tidak ada masalah dengan price.Concentration Aku hanya ingin bawa ke Persib, “katanya.

Budi mengatakan belum ada keputusan definitif oleh Saba. Namun, ia terus menarik Saba dengan memanggil Persib sebagai tim besar di Indonesia.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa Persib tim besar dan tidak ada pemain yang lebih besar dari klub,” katanya.

Sejauh ini, Persib masih terkesan selektif dalam pemain impor merekrut. Namun, Budi menjamin Saba memiliki fitur permainan yang cocok untuk gaya permainan Persib.

“Saya harap saya bisa berhasil dalam Persib Saba, setidaknya sesuai dengan karakteristik permainan. Saya menekankan bahwa saya adalah seorang pekerja keras,” katanya lagi.

Saba adalah pemain kelahiran Rio Dej. Januari, 11, 1990. Ia bermain di Brescia dan Crotone di Italia. Pada tahun 2014, bersama dengan Wanderers, dengan rasa bersaing di World-wide klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *