Formula One ( F1) tahun 2017, dua bulan lagi

fokusmata.com – Formula One ( F1) tahun 2017, dua bulan lagi, Semua tim telah bersiap untuk pertandingan balapan nanti dan bagi penggemar Formula 1 anda akan dimanjakan dengan balapan yang pasti bakal lebuh seru dan Rio Haryanto ‘tetap cenderung’ di musim balap 2017 F1, sebuah langkah yang masih diperdebatkan di Indonesia mengenai jumlah dana sponsorship.

Dalam tiga bulan terakhir, manajemen Rio berbicara dengan tim Sauber, tapi minggu lalu telah berlalu Desember lalu karena kurangnya ketersediaan dana dari sponsor, kata manajer dermaga Hunnisett.

Rio jatuh 11 balapan musim lalu dengan kontrak sebagai pay driver atau pembalap bersponsor di Manor Racing dengan total biaya sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp209 miliar. Namun, dana yang tersedia hanya delapan juta euro dengan sponsor dari Pertamina € 5juta.

Hunnisett mengatakan ketidakpastian Pertamina untuk membuat perundingan gagal untuk bergabung Sauber.

Dia menambahkan bahwa Sauber – tim sejumlah pembalap tenar Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen – adalah pilihan pertama bagi Rio.

“Masih ada tempat untuk Rio dan kami masih dalam pembicaraan dengan mereka untuk Rio kembali ke ini.Ada masih chance.In F1 sesuatu terjadi dengan sangat cepat dan juga bisa lambat,” kata Hunnisett BBC Indonesia.

Dia mengatakan bahwa dalam pembicaraan dengan Sauber, perusahaan China juga ingin menjadi sponsor bila Pertamina berpartisipasi.

Lomba pertama musim ini akan dimulai di Melbourne pada 24 September – 26 Maret 2017.

Jumlah dana untuk itulah debat Internet F1 dengan sisi yang berlawanan mengkonfirmasi keikutsertaan Indonesia pembalap pertama mereka di F1 adalah hilangnya dana.
Nama Indonesia sering disebut

“Ini melempar uang tidak berguna,” kata seorang pengguna, tetapi yang lain menulis: “. Harus tajam lagi biarkan seperti bakat itikad baik telah matang memungkinkan tim lain tertarik”

F1 pengamat Arief Kurniawan mengatakan jumlah dana untuk berpartisipasi dalam olahraga bergengsi ini berguna untuk Indonesia.

“Untuk Indonesia tanpa pembalap F1 sudah kembali ke dasar (kembali ke awal) … sebelum itu tidak ada … biaya itu berguna untuk nama Indonesia sering disebutkan baik oleh komentator dan F1 lainnya aktor, “kata Arief.

Setelah Rio, dalam aksi balap musim lalu berakhir pada bulan Agustus, wartawan F1 Adam Cooper menulis pada akun Twitter, “Saya merasa kasihan Rio Hary, tapi dia telah melakukan pekerjaan yang baik pada orang-orang yang tak terduga.”

Pembalap Pascal Wehrlein Manor berada di posisi 19 di musim lalu liga dengan titik, sementara Esteban Ocon, Rio pengganti di tempat terakhir tanpa poin.

Dalam sebuah jajak pendapat pembaca BBC ‘, pembalap Inggris Mercedes Lewis Hamlinton di tempat pertama sebagai pembalap terbaik sementara Rio adalah di tengah papan.

Rekan setimnya Hamilton Nico Rosberg menjadi juara dunia dengan hanya lima perbedaan poin di nomor.
SUMBER : www. bbc. com/indonesia/trensosial-3 8 4 9 8 2 0 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *