Prediksi Brunei Darussalam vs Indonesia 13 Sept 2017 Hari ini

Prediksi Brunei Darussalam vs Indonesia 13 Sept 2017 Hari ini

Prediksi Brunei Darussalam vs Indonesia 13 Sept 2017 Hari ini – Prediksi Skor Brunei Darussalam vs Indonesia tanggal 13 Sept 2017 jam 15:30 WIB lanjutan Piala AFF U18 hari ini. Prediksi pertandingan sepapkbola antara Brunei Darussalam vs Indonesia merupakan sekedar informasi dan penambah wawasan bagi anda para penggemar sepakbola.

Prediksi bola Brunei Darussalam vs Indonesia Piala AFF U18. Pertandingan Brunei Darussalam vs Indonesia , Bisskey Piala AFF U18 hari ini, pertandingan Brunei Darussalam vs Indonesia akan tayang di tv satelit. untuk bisskey Brunei Darussalam vs Indonesia gunakan reciver yang suport power vu. dan nikmati siaran langsung sepakbola yang pasti cling. BISSKEY SAAT INI Bisa di dapat di google.

Prediksi Brunei Darussalam vs Indonesia

Prediksi Timnas U-19 Indonesia vs Brunei, game ke-4 jadwal Piala AFF U-18 2017. Prediksi TimnasU-19 Indonesia vs Brunei, di Thuwunna Stadium,hari ini, Rabu (13/09/2017), akan berlangsung sengit dan seru. Seperti apa preview, performa, fakta-fakta, dankabar pemain terbaru jelang pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Brunei hari ini ? Simak prediksi Timnas U-19 Indonesia vs Brunei berikut ini.

Menang telak atas Brunei menjadi tugas pamungkas Timnas U-19 Indonesia agar dapat lolos ke babak semi final Piala AFF U-18 2017. Pasalnya, setelah kalah dari Vietnam dengan skor 0-3, Indonesia terdesak keurutan ketiga di klasemen sementara Grup B. Sedangkan Myanmar, yang menang telak atas Filipina (7-0) melesat ke posisi runner up dengantotal 6 poin, setara dengan Indonesia, namun unggul dalam produktifitas gol (Myanmar +13, Indonesia +7).

Salah satu keuntungan Timnas U-19 Indonesia adalah terjadinya pertarungan antara Vietnam vs Myanmar di laga terakhir fase Grup. SedangkanIndonesia akan menghadapi Brunei Darussalam, yangberada di peringkat ke-4 klasemen dengan 3 poin yang diperolehnya lewat kemenangan tunggal saat melawan Filipina.

Sementara ‘kerugian’ di pihak skuad Garuda Nusantara adalah cedera yang dialami kiper andalannya, Muhammad Riyandi. Terjatuh dengan tumpuan yang salah ketika berjuang menyelamatkangawang dari seranganVietnam menyebabkan Riyandi harus digantikan oleh Muchamad Aqil Savik di menit ke-37. Selanjutnya, belum dapatdipastikan apakah kiper yang digadang-gadang sebagai ‘penerus Manuel Neuer’ tersebut dapat memperkuat tim dalam laga krusial Indonesia vs Brunei ini.

Setelah Riyandi keluar sepertinya tim Vietnam seakan mendapatkan angin segar dan langsung meningkatkan intensitas serangan. Sedangkan Aqil, yang masuk tanpa pemanasan, tampak kurang siap menyambut rentetan serangan Vietnam hingga 3 gol berhasil tercipta. Namun menurut pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, hal tersebut tidak berarti ada perbedaan kualitas antara kiper-kiper di tim-nya.

Sementara itu, sejak konferensi pers jelang awal dimulainya Piala AFF U-18 tahun ini, pelatih Brunei, Takao Fujiwara, telah menjelaskan bahwa tim asuhannya masih kurang berpengalaman. Di samping itu, Fujiwara pun baru saja mengambil alih posisi pelatih di tim tersebut.

Secara catatan statistik, Indonesia lebih unggul dibandingkan Brunei di kompetisi ini. Dari 3 pertandingan, skuad Garuda Nusantara menang 2 kali dan 1 kali kalah dengan total 11 gol yang tercetak dan kebobolan 4 kali. Sedangkan Brunei baru berhasil 1 kali menang dan 2 kali kalah telak dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 17 kali. Empat gol tersebut dicetak oleh Abdul Mateen Said, Nur Asyraffahmi Norsamri (2 gol), dan Abdul Wadud Ramli.

Timnas U-19 Indonesia – Brunei Kabar Tim

Feby Eka Putra tidak dapat memperkuat Timnas U-19 saat menghadapi Vietnam setelah mengalami demam di pagi hari jelang dimulainya pertandingan. Hal ini diakui Indra menjadi salah satu faktor penyebab kurang maksimalnya penampilan skuad Garuda Nusantara hingga kalah 0-3 dari Vietnam.

Selain Feby, kondisi Kadek Raditya pun mirip seperti Feby hingga tidak dapat terlibat dalam pertandingan hari Senin sore. “Feby dan Kadek kena radang. Mereka tidak ikut berlatih karena diminta dokter untuk beristirahat,” jelas Indra usai latihan di hari Minggu (10/9/2017).

Andaikan Feby dan Kadek tidak dapat memperkuat Timnas U-19 Indonesia, maka diperkirakan ada 3 pemain Indonesia yang akan absen saat menghadapi Brunei, mengingat kondisi kiper Riyandi pun masih meragukan.

Meskipun secara catatan statistik Indonesia lebih unggul dari Brunei, namun tim The Wasps mendapat keuntungan waktu istirahat. Pasalnya, Brunei terakhir kali tampil melawan Myanmar di hari Sabtu (9/9/2017), sedangkan Timnas U-19 hanya mendapat waktu satu hari untuk kembali mempersiapkan diri menghadapi laga krusial.

Timnas U-19 Indonesia memiliki catatan apik dalam 3 pertemuan head to head bersama Brunei di Piala AFF U-19. Pada ketiga pertandingan tersebut, Tim Merah Putih berhasil menang telak dengan skor minimal 5-0. Di samping itu, ketiga pertemuan tersebut pun berhasil diakhiri Indonesia secara clean sheet dengan total mencetak 20 gol ke gawang Brunei.

Head To Head Indonesia vs Brunei :
2005 Indonesia 5 – 0 Brunei
2011 Indonesia 10 – 0 Brunei
2013 Indonesia 5 – 0 Brunei

Prediksi Brunei Darussalam vs Indonesia 13 September 2017 Fokus Hari Ini – FOKUSMATA.COM – Fokus mengulas singkat prediksi Brunei Darussalam vs Indonesia, pertandingan berlangsung pada tanggal 13 September 2017 main jam 15:30 WIB di Indosiar lanjutan Piala Piala AFF U18 hari ini.

Prediksi Timnas U-19 Indonesia VS Brunei Line-Up dan Susunan Pemain
Timnas U-19 Indonesia : Gianluca Rossy; Samuel, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Rifad; Witan, Luthfi, Saddil; Hanis, Iqbal, Egy. Pelatih : Indra Sjafri.
Brunei : Amirul Hakim; Aji, Zulkiflie, Tarmizi, Haini, Wadud Ramli; Herman, Mateen Said, Azman, Asyraffahmi Norsamri; Masrazni. Pelatih : Takao Fujiwara.

Prediksi Skor Timnas U-19 Indonesia vs Brunei

Pembaca lebih memilih Timnas U-19 Indonesia yang memenangkan pertandingan lawan Brunei di game ke-4 Piala AFF U-18 pekan ini dengan prosentasi sekitar 82% vs 14%.

Prediksi Brunei Darussalam vs Indonesia 13 September 2017
Brunei 5-0 Indonesia

Prediksi Brunei Darussalam vs Indonesia 13 September 2017 dan Jadwal Bola Piala Piala AFF U18 Hari Ini. Ulasan terkini dari tim kami bisa menjadi informasi anda. dapatkan pula info tentang prediksi Brunei Darussalam vs Indonesia, dan bisskey Brunei Darussalam vs Indonesia dari Piala Piala AFF U18, Terimakasih telah mampir.

 

 

Incoming search terms:

  • prediksi skor indonesia u18 vs brunei
  • Prediksi gol jitu brunei vs indonesia 13 september 2017
  • prediksi skor akurat brunai darusalam u18 vs i
  • biss key hari ini 13 september 2017 indonesia vs brunai
  • Prediksi skor Brunei darussalam u18 vs indonesia u 18 hari ini
  • prediksi pasti brunei u18 vs indonesia
  • prediksi jitu brunei vs indonesia piala AFF
  • prediksi jitu brunei vs indonesia 13 september 2017
  • prediksi indonesia vs brunei bolajitu
  • prediksi indonesia U18 vs brunei darussalam U18 13 september 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *