Buat Para Perokok! Ini Dia Cara Membersihkan Paru-Paru dari Nikotin Untuk Perokok secara Alami. Dijamin…

Posted on

Bagi perokok aktif tentunya paru-paru menjadi kurang sehat karena kumpulan asap rokok yang dihisap. Kumpulan asap rokok yang mengandung nikotin akan tertampung di paru-paru dalam waktu sekian lama sehingga menyebabkan paru-paru menjadi kotor. Dalam kondisi tersebut maka tidak menyehatkan paru bahkan kemudian bisa menyebabkan penyakit yang berhubungan dengan pernafasan. sesak nafas, penyakit paru-paru, batuk dan masih banyak penyakit lain yang dapat disebabkan oleh asap rokok ini.

Seperti diketahui bahwa asap rokok menjadikan paru-paru kotor pada perokok aktif namun bisa dialami bagi orang di sekitarnya. Jadi, bahasan cara membersihkan paru-paru dari nikotin dianjurkan dilakukan oleh siapa saja termasuk Anda yang tidak merokok. Kadar nikotin pada paru-paru perokok pasif tentu lebih sedikit dibandingkan dengan nikotin dari perokok berat. Namun demikian kemungkinan adanya zat berbahaya nikotin yang nantinya dapat menjadi penyebab penyakit bagi orang yang tak merokok. Lantas, bagaimana cara membersihkan paru-paru dari asap?. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Membersihkan Paru-Paru Dari Nikotin dengan Cepat dan Alami.

Loading...

Tidak merokok merupakan pola hidup sehat yang bagus untuk menjaga kesehatan. Dengan merokok maka berpeluang paru-paru menjadi kotor dan bermasalah. Seperti diketahui ada banyak cara untuk menghilangkan nikotin pada paru-paru seperti dengan minum soda. Cara menghilangkan nikotin dengan soda adalah cara yang paling umum dilakukan orang. Cukup dengan minum minuman soda yang biasanya dibuat dengan campuran susu dan sirup. Cara ini disebut sebut sebagai cara menghilangkan asap rokok dan nikotin dengan cepat dan ampuh. Meskipun demikian belum ada penelitian yang menyatakan kebenaran hal tersebut.

Selain cara menghilangkan asap rokok di paru paru dengan soda tersebut masih ada cara lain yang lebih ampuh. Cara lain ini menggunakan bahan-bahan alami yang aman diminum dan mujarab membuat kadar nikotin berkurang bahkan hilang dari paru-paru. Nah, agar lebih jelasnya berikut adalah cara membersihkan paru-paru dari nikotin (asap rokok) secara tradisional.

Cara membersihkan paru-paru dengan tradisional ini cukup mudah dilakukan. Dengan menyiapkan bahan herbal alami seperti madu, bawang merah dan kunyit kemudian diramu sendiri dan diminum secara rutin maka bisa menjadi obat penghilang nikotin alami yang ampuh. Berikut ini caranya:

Mula-mula, siapkan dahulu bahan-bahan obat penghilang nikotin alaminya sesuai dengan takaran yaitu 400 gram madu, 2 sendok makan bubuk kunyit, 400 gram bawang merah, 1 ruas jahe dan 1 liter air bersih.
Hangatkan air 1 liter tak sampai mendidih dengan campuran madu.
Masukkan juga bawang merah yang telah dipotong potong dengan jahe 1 ruas (ditumbuk kasar).
Biarkan air hingga mendidih kemudian masukkan bubuk kunyit (Anda juga bisa menggunakan kunyit yang ditumbuk saja).
Setelah mendidih dan air hingga tersisa setengahnya kemudian angkat dan diamkan agar menjadi dingin (hangat).
Saring kemudian tuang ke dalam wadah yang ada tutupnya seperti toples kaca.
Simpan ke dalam kulkas hingga dingin.
Minum secara rutin 2 kali sehari pagi dan malam hari setengah gelas untuk sekali minum.

Disamping ampuh untuk menghilangkan nikotin dari asap rokok, ramuan ini ampuh membantu mengeluarkan lendir dan racun pada paru paru. Dengan meminumnya maka akan mencegah kesehatan seperti infeksi paru-paru dan semua penyakit yang berhubungan dengan pernafasan.

Demikianlah cara membersihkan paru-paru dari nikotin untuk perokok secara alami dan tradisional. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat bagi Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *