Tips Cara Keluar Grup WA Tanpa ketahuan admin dan anggota lainya.

Posted on

Cara keluar dari grup yang whatsapp tanpa di ketahui oleh anggota lainya dapat anda lakukan, memang terkadang kita merasa terganggu dengan adanya notifikasi yang secara beruntun terus menerus dari grup. Whats app salah satu aplikasi yang populer hampir semua smartphone menginstallnya dengan berbagai fitur unggulan dan segala kelebihanya. Dengan WA kita tanpa perlu mengeluarkan biaya menggunakan pulsa hanya menggunakan paket data yang tersedia maka kita bisa melakukan komunikasi yang efektif seperti, mengirim gambar, mengirim video, chating, panggilan suara, bahkan video call. Fitur WA juga tersedia pembuatan grup tertentu sehingga kita dapat terhubung dengan seluruh anggota komunitas grup melakukan obrolan masal di dalam grup, hingga ahir ahir ini kita di hadapkan dengan banyak grup WA sehingga kita sendiri bingung mana yang harus di ikuti terus perkembangan komunikasi – nya. Obrolan obrolan tidak penting di dalam grup seringkali tidak dapat kita hindarkan tetapi salah satu solusinya ya.. Anda cukup keluar saja dari grup, namun untuk dapat keluar dari grup kita di hadapakan rasa bersalah atau tidak enal terhadap anggota lain bisa kita akali dengan keluar tanpa di ketahui oleh anggota lainya.
Jika anda merasa terganggu dengan notifikasi dari grup maka tidak perlu keluar dari grup pun tidak masalah cukup dengan membisukan notifikasi, selain itu trik whatsapp yang perlu anda lakukan yaitu memfilter gambar supaya tidak auto download berikut caranya.

Cara bisukan notifikasi WA Grup dan Filter Gambar.
Nah dengan trik ini maka ada beberpa keuntungan yang dapat anda nikmati, apa saja..?

  1. Lebih hemat kuota /paket data internet anda karena tidak semua gambar atau video tidak bisa masuk secara otomatis tanpa seijin anda.
  2. Baterai atau daya pada hp lebih hemat.
  3. Tidak terganggu dengan notifikasi terus menerus.

Cara keluar grup WA [Whatsapp]
Bagaimana cara keluar grup whatsapp yang secara umum, atau secara normal saja 🙂 nah cara dengan cara ini maka akan ada notifikasi di layar chat grup nomor anda telah keluar dari grup, artinya anggota lain mengetahui bahwa ada anggota lain yang keluar. Sebenarnya mungkin tidak masalah tapi kadang tidak enak sama yang lainya, nah cara yang biasa adalah.

Loading...

Pertama anda klik logo whatsapp kemudian cari grup mana yang akan anda keluar.

Setelah anda memilih grup yang akan anda tinggalkan, maka anda bisa melihat layar obrolan dan tap / tekan pada nama grup.

Kemudian disana terdapat berbagai informasi grup molai dari, nama, jumlah anggota dan admin grup. Kemudian untuk menemukan tombol keluar dari grup silahkan scroll ke bawah hingga mencapai mukan tombol Exit group atau Keluar dari grup.

Kemudian Exit group/Keluar dari grup Akan muncul notifikasi box tentang konfirmasi Anda tentang “Apakah Anda Ingin Keluar dari Grup ini?”, jika sudah tidak ragu lagi terhadap keputusan Anda, langsung saja pilih Exit atau Keluar.

Cara keluar grup WA tanpa ketahuan admin dan anggota lainya.

Langkah ini memang sedikit ribet,jika memang menurut anda peleu maka bisa anda ikuti tutorialnya sebaliknya jika merasa tidak ada masalah apa apa jika keluar dari grup meskipun di ketahui oleh anggota lain maka bisa ikuti saja langkah diatas maka beres sudah.

Tapi jika menurut anda memang perlu untuk keluar dari grup tanpa di ketahui anggota yang lain, inilah caranya.

  1. Pertama silahkan backup terlebih dulu seluruh data klik Menu Setting kemudian silahkan pilih menu Chatting, dan Cadangkan Chat.
  2. Selanjutnya Kembali pada Menu setting, pilig Akun dan silahkan klik Ganti Nomor,lalu ikuti instruksi atau langkah mengganti nomor WA anda sampai akun Whatsapp anda terganti menggunakan nomor baru.
  3. Langkah berikutnya silahkan ke Menu telepon anda kemudian pilih pengaturan, Menu aplikasi, Pilih Whatsapp, kemudain pilih Hapus Chace / Clear Data. Artinya setelah anda klik chace /clear data maka Aplikasi whatsapp anda sudah di beraihkan.,dan ketika anda membuka whatsapp maka seperti baru membuka pertama kalinya.
  4. Lanjutkan dengan langkah pendaftaran WhatsApp baru dan tidak lupa untuk “Pulihkan” supaya semua data yang di cadangkan dapat anda lihat kembali,dan anda akan menemukan chat seperti semula dengan nama “Subjek tidak di kenal”. Dengan begini pada grup whatsapp terdapat pemberitahuan bahwa anda telah mengganti nomor baru, tetapi sebenarnya anda telah meninggalkan grup.

Nah demikian lah beberapa trik whatsapp molai dari membisukan notifikasi dan filter video, gambar juga meninggalkan grup tanpa di ketahui oleh anggota yang lain, cara ini memang sedikit ribet. Jika memang ingin yang simpel cukup dengan cara yang kedua saja dengan meninggalkan atau keluar dari grup meskipun akan di ketahui oleh anggota lain.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *